Rabu, 27 Agustus 2014

Kesenangan menjadi Operator Produksi (Bagian 1)

07.41 Posted by Beny Rizky 20 comments
   Kita pasti sering dengar bagaimana keluh kesahnya menjadi seorang operator produksi, bahkan bila di tanya apa suka citanya?,anehnya kita paling cepat butuh 10 detik buat menjawab, itu pun semoga jawabannya ikhlas..hehee. 
Tapi kali ini saya akan bongkar semua kesenangan menjadi Operator Produksi, ya tentu dengan gaya bahasa saya yang mirip santun dan hampir sopan, bedasarkan pengalaman saya menjadi operator produksi di berbagai perusahaan.

Minggu, 24 Agustus 2014

Para Pemain Band Kenangan

08.21 Posted by Beny Rizky 16 comments
     Liat acara ultah beberapa stasiun televisi, bener-bener spektakuler ya..., pemain band dari dalam negeri sampai luar negeri ikutan buat mengisi acaranya. Gue pernah berharap bisa menjadi pemain band. bukan jadi terkenal si harapan gue, cuma berharap lagu-lagu ciptaan gue banyak yang nyanyiin. Harapaan kecil tapi perlu perjuangan besar dan hasilnya ngga gue perjuangin sama sekali,hehee..

Sabtu, 23 Agustus 2014

Namanya juga Marvell... (Bagian 1)

22.07 Posted by Beny Rizky 2 comments


             Sore emang cocok banget buat JJS, alias (Jalan-Jalan Sendiri), kalau diliat si emang udah rapih banget buat JJS, udah pake batik, udah pake celana hitam yang buat ngelamar kerja, dan sedikit semprotan minyak wangi gocengan, sepatunya juga udah pas banget sama dandanannya bahkan terselip di kantong bajunya amplop putih tipis yang tanpa nama. hemm.. salah nebak neyy... kayanya kalo yang ini mau JJK alias (Jalan-Jalan Kondangan). bermodal uang receh di amplop dengan dasar keikhlasan yang tinggi, cwo ini kemudian melangkah dan siap untuk JJK, tapi ko bisa si cwo kaya gini senyum banget mau kondangan,yahh namanya juga Marvell..  kalo ga ada maksud ya ga sebegini semangatnya...

Jumat, 22 Agustus 2014

Canda Tawa Serta Semangat Kita adalah Cerita tak Terlupakan

11.31 Posted by Beny Rizky 6 comments
          Pernah saya berfikir bagaimana dunia ini tanpa teman, ya sebuah dunia yang tertulis tanpa cerita,tawa,serta semangat didalamnya. Begitu hening,rapuh dan tak ada warna sama sekali. dan serasa jemari saya setuju untuk menghapus pikiran itu. Saya akan menjadi diri saya kembali dengan semangat bersama kalian yang setiap hari menemani saya. ya tentu...
Teman-Teman Kerja yang begitu Ceria , memancarkan senyuman dan harapan..

Setidaknya begitulah cerita yang mulai menghangat sejak 10 & 11 Bulan yang lalu, dan tibalah saat ini hari-hari ketika sistem kerja kontrak mulai mengusik pertemuaan kami dalam keseharian, Banyak cerita manis mulai terselimuti rasa dag-dig-dug menanti keputusan akhir dari kerja kontrak,,

Kamis, 14 Agustus 2014

Sabtu, 02 Agustus 2014

Kenangan Inspiratif Power Ranger

01.31 Posted by Beny Rizky No comments
     Siapa yang ga bangga bisa mewakili Universitasnya di ajang Kompetisi Dunia mahasiswa, melalui Program Kreatifitas Mahasiswa, gw bersama temen-temen Power Ranger (sebutan gank kita) terpilih mewakili kampus kita tercinta, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta. Bukan menjadi alasan utama mengapa kita seneng bisa mewakili kampus. Ini semua lantaran kita berlima adalah seorang Buruh Pabrik          ,   ya... buruh pabrik yang sedang menyamar menjadi Mahasiswa demi Masa depan Gemilang.... *********** Hhe..