Sabtu, 23 Agustus 2014

Namanya juga Marvell... (Bagian 1)

22.07 Posted by Beny Rizky 2 comments


             Sore emang cocok banget buat JJS, alias (Jalan-Jalan Sendiri), kalau diliat si emang udah rapih banget buat JJS, udah pake batik, udah pake celana hitam yang buat ngelamar kerja, dan sedikit semprotan minyak wangi gocengan, sepatunya juga udah pas banget sama dandanannya bahkan terselip di kantong bajunya amplop putih tipis yang tanpa nama. hemm.. salah nebak neyy... kayanya kalo yang ini mau JJK alias (Jalan-Jalan Kondangan). bermodal uang receh di amplop dengan dasar keikhlasan yang tinggi, cwo ini kemudian melangkah dan siap untuk JJK, tapi ko bisa si cwo kaya gini senyum banget mau kondangan,yahh namanya juga Marvell..  kalo ga ada maksud ya ga sebegini semangatnya...

Dengan motor 150cc merk japan, marvel pun berangkat dengan percaya diri, dan hanya 10 menit akhirnya tiba juga ia ditempat kondangan, pelan pelan ia turun dari motor sport itu.
“akhir bulan yah bang?”.
“oke sip gampang..”  
senyum marvel dengan abang ojek langganannya..”

Salut emang dengan cwo ini, meski kepalanya botak rasa percaya dirinya kyy udh ada sejak ia dalam kandungan ibunya. Buktinya waktu mengandung marvel, ibunya pernah ngidam makan sosis. Hahh?? Apa hubungannya makan sosis sama percaya diri?. Ternyata ngidamnya makan sosis yang lagi dimakan sm artis terkenal. Ga usah diceritaiin bagaimana ibunya bisa sukses makan sosis yang lagi dimakan artis terkenal. Yang jelas butuh kepercayaan diri yang tinggi.



Marvell melangkah ketempat hajatan itu. Dua cwe yang biasa disebut pagar ayu menyambutnya dengan ramah .

“silahkan mas isi daftar hadir undangannya..?”
“ohhh.. iya neng”
Dengan senyum tebar pesona, Marvel pun menulis daftar hadir undangan sambil sesekali melirik pagar ayu nan cantik itu
Dengan format sebagai berikut  :
Nama    :  Marvel
Alamat  :  Mantan
Tanda Tangan :  085015888888

Begitu kurang lebih format yang ditulis Marvell ,

“Udah neng”
“iya silahkan disebelah sana mas..” ( sambil menunjuk pengantin dan tempat makan nya, pagar ayu yang satunya memberi cinderamata kenang-kenangan)
 “okey neng, whatsapp yah neng.. (sambil senyum melirik buku daftar hadir undangan)
Dua pager ayu itu hanya bisa membalas senyuman marvel~

Sempat melirik cinderamata yang ada ditangannya, Marvel pun sedikit kaget. Entah apa yang ada dipikirannya mengenai cinderamata itu. Cinderamata berupa kaos kaki yang entah mengapa bisa membuat ia kaget melihatnya. Seperti ada cerita mengenai kaos kaki itu.



“hemm.. kaos kaki yah?? Gumamnya dalam hati sambil sedikit senyum.

Dengan langkah kecil marvel menaiki  panggung pengantin untuk mengucapkan selamat kepada pengantin pria dan wanita. Jelas sekali terlihat dibelakang pengantin tertuliskan nama UDIN dan CHELSEA, walaupun terlihat tidak singkronnya nama kedua pengantin itu, namun tetap terlihat indah karna dibalut dengan disaign interior yang begitu asri nan elegan. Namun tak seindah hati Marvel,
ya namanya juga Marvel, cwo yang memiliki percaya diri tingkat dewa yang mampu menutupi kesedihannya..

Dan sangat mengejutkan, ternyata setelah berada diatas panggung pengantin.....







Bersambung...
Writted by @beny rizky



2 komentar:

  1. Ini kayak cerbung yang nyeritain diri sendiri Ben. Apa lagi motor yang dipake 150cc :D
    Template-nya bagus ben kalo dilihat dari HP.

    BalasHapus
  2. Heheeee brrti gw tukang ojeknya ya?
    Hhhahaa

    BalasHapus